Breaking News

Manchester City: Histeris dan dibenci Pep Guardiola adalah yang terhebat


WEDESLOT :
Setelah meraih cawan suci gelar liga, piala domestik, dan kejayaan Eropa bersama Barcelona pada 2009, Guardiola dan para pemain City-nya menjadi tim ke-10 yang pernah mencapai prestasi tersebut.


Guardiola adalah pelatih sepak bola terhebat yang pernah dikenal. Bukan karena dia memenangkan banyak hal 17 trofi utama dan terus bertambah  tetapi karena dia telah mengubah sepak bola.


Saya baru-baru ini bertemu dengan salah satu pelatih muda paling didambakan di Eropa dan percakapan beralih ke apa yang membuat pelatih Spanyol berusia 52 tahun itu spesial.AGENJUDI


Pep memberikan instruksi kepada Joao Cancelo, kata sang pelatih kepada saya. Saya mendengarnya dan yang dapat saya pikirkan hanyalah: 'Saya tahu apa yang akan Anda lakukan dan saya tidak dapat mempertahankannya.


Sang pelatih mengatakan apa yang membuat Guardiola begitu istimewa adalah pencarian kesempurnaannya tanpa henti, meski tidak perlu demikian. Timnya cukup bagus untuk menang. Tapi dia masih mendorong untuk 100%. Mantan striker Prancis, Arsenal dan Barcelona Thierry Henry baru-baru ini mengatakan kepada Guardiola bahwa dia adalah "manajer terhebat sepanjang masa". Yang lain memiliki pandangan serupa.


Gelandang Manchester City Fernandinho mengatakan dia dapat meyakinkan Anda bahwa apa yang dia katakan adalah apa yang akan terjadi dalam sebuah pertandingan. Kemudian memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan untuk menghadapi situasi tersebut.


Cara saya melihat sepak bola sekarang..Saya belum pernah melihatnya seperti itu sebelum saya bertemu dengannya katanya.


Mengingat pembicaraan tim sebelum keberhasilan final Liga Champions Barcelona 2011 melawan Manchester United, gelandang Javier Mascherano mengatakan bahwa ketika Guardiola berbicara, seolah-olah dia mengacu pada permainan yang mereka mainkan di sana dan kemudian.


Dia berkata Anda menutup mata dan Anda berada di luar sana di tengah-tengah aksi. Selama pertandingan saya berpikir: 'Saya sudah melihat ini. Pep telah memberi tahu saya tentang hal itu.'


Semua yang dia katakan akan terjadi, terjadi seperti yang dia katakan. Ilkay Gundogan dari Manchester City menggambarkannya sebagai jenius yang membaca permainan dan mencakup setiap situasi yang bisa dibayangkanAGENBOLA


Menurut mendiang Johan Cruyff, sejak Guardiola mengambil alih Barcelona pada 2008, yang ingin dia lakukan hanyalah, "membuat sepak bola lebih baik, membawa timnya ke level yang lebih tinggi". Mantan bos Argentina Jorge Sampaoli menyebutnya "pelatih dengan imajinasi paling banyak dalam sepak bola

Tidak ada komentar