Breaking News

Kemenangan Treble Manchester City mimpi yang menjadi kenyataan kata Rodri


WEDESLOT :
City mengalahkan Inter Milan 1-0 untuk memenangkan gelar Eropa pertama, menambah trofi Liga Premier dan Piala FA yang telah mereka raih musim ini. Gol Rodri pada menit ke-68 hanyalah gol keduanya di Liga Champions Ini emosional. 


Mimpi menjadi kenyataan. Semua orang di sini menunggu, saya tidak tahu berapa tahun katanya kepada Mereka pantas mendapatkannya, kami pantas mendapatkannya. Tahun-tahun terakhir kami sangat dekat. Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang. Itu tidak mudah. ​​Tim yang kami hadapi, cara mereka bertahan dan serangan balik.AGENJUDI


Kami memberikan segalanya. Final seperti ini. Anda tidak bisa berharap untuk bermain sebaik biasanya. Emosi dan kegelisahan ada di sana. Kami berkompetisi seperti binatang. Ini mimpi. Momen ini tidak akan pernah terjadi lagi.


Manchester City tampil di final Liga Champions kedua mereka dalam tiga musim, setelah kalah dari Chelsea pada 2021.


Mereka menjadi tim pria Inggris kedua yang memenangkan Treble, mengikuti jejak rival sekota Manchester United yang mencapai prestasi tersebut pada tahun 1999. Pemain internasional Inggris Jack Grealish, yang bergabung dengan City dari Aston Villa dengan rekor Inggris £100 juta pada tahun 2021, adalah menangis pada waktu penuh.


Untuk inilah Anda bekerja sepanjang hidup Anda. Saya sangat senang. Saya sangat buruk [di final] tetapi saya tidak peduli. Memenangkan Treble dengan kelompok pemain ini sangat istimewa


Semua orang yang mengenal saya tahu betapa saya mencintai sepak bola dan inilah yang telah saya kerjakan sepanjang hidup saya. Melihat keluarga saya di tengah keramaian membuat saya sangat emosional.AGENBOL


Saya hanya berkata kepada manajer 'Saya ingin berterima kasih'. Dia sangat percaya pada saya. Dia jenius

Tidak ada komentar