Breaking News

Man City mengkonfirmasi kapten telah bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer


WEDESLOT :
Gundogan memainkan 51 pertandingan pada 2022-23, mencetak 11 gol, saat ia memainkan peran kunci dalam City memenangkan Treble. Dia mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya - termasuk dua gol dalam kemenangan final Piala FA atas Manchester United.AGENJUDI


Kontrak Gundogan dengan Barcelona memiliki klausul pembelian sebesar 400 juta euro.Dia bergabung dengan City dari Borussia Dortmund dengan harga £20 juta yang dilaporkan pada tahun 2016, dan merupakan rekrutan pertama manajer Pep Guardiola untuk klub tersebut.


Gundogan membuat 304 penampilan, mencetak 60 gol, dan memenangkan 12 trofi utama - lima gelar Liga Premier, satu Liga Champions, dua Piala FA, dan empat Piala Carabao. Dia mengatakan dia telah mengalami ratusan momen tak terlupakan dengan City dan menjadi kapten tim yang meraih Treble adalah pengalaman terbesar dalam karirnya.


Dia menambahkan: "Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Pep. Bisa bermain di bawah asuhannya dan belajar darinya begitu lama merupakan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan.


Saya juga ingin berterima kasih kepada semua rekan satu tim saya dulu dan sekarang yang semuanya telah memainkan peran khusus dalam membuat waktu saya di sini begitu luar biasa. Selain itu saya ingin berterima kasih kepada para penggemar City yang luar biasa. Mereka telah mendukung saya sejak saya tiba, dan saya berutang banyak atas dukungan mereka.AGENBOLA


Direktur kota Txiki Begiristain memuji kecerdasan, kepemimpinan, dan komitmen Gundogan kepada klub dan mengatakan kualitas itu telah menjadi inspirasi bagi semua orang Ilkay benar-benar mengokohkan tempatnya dalam sejarah Manchester City dan kami semua mendoakan yang terbaik untuknya di babak berikutnya dalam kariernya kata Begiristain. Dan dia membuat kita tahu bahwa dia akan selalu disambut di klub sepak bola ini

Tidak ada komentar