Breaking News

Kevin McDonald: Gelandang Bradford City merefleksikan kembali ke sepak bola setelah transplantasi ginjal


WEDESLOT :
Dia menerima ginjal dari saudaranya Fraser pada Mei 2021 dan tidak bermain antara Juli 2020 dan Februari 2022. McDonald kembali ke sepakbola bersama Dundee United dan kemudian mengakhiri musim lalu di League One bersama Exeter City.


Mencoba untuk mendapatkan klub itu mengerikan. Tidak ada pelanggaran untuk klub mana pun yang saya kunjungi, tetapi saya tidak berpikir saya harus turun ke level saya dari level saya saat ini.AGENJUDI


Beberapa klub mengatakannya secara langsung dan saya menghormati itu, tetapi ada beberapa yang bahkan tidak mengangkat telepon dan itu kasus yang berbeda. Itu sulit Hal tersulit sejauh ini.


McDonald, yang menandatangani kontrak melakukan debutnya untuk Dundee pada usia 16 tahun dan pernah bermain bersama Burnley, Sheffield United, Wolves dan Fulham, menghabiskan sebagian besar karirnya di dua tingkat teratas sepakbola Inggris.


Pemain internasional Skotlandia itu mengakui bahwa kembalinya kebugarannya merupakan proses yang sulit. Pertama kali saya berlari sepanjang lapangan, saya benar-benar luar biasa. Saya ingat berpikir ini tidak akan terjadi katanya.


Ini adalah pertama kalinya melakukan segalanya. Pertama kali saya naik sepeda latihan, lari pertama, pertama kali di lapangan dan pertama kali saya menyentuh bola, rasanya seperti kemunduran setiap saat.


Begitu saya mulai menemukan kaki saya lagi, saya bisa merasakan saya semakin tajam. Itu pasti sulit, tapi itu sangat berharga. Dia menambahkan Saya mengalami beberapa permainan yang mengejutkan ketika saya pertama kali pergi ke Dundee United tetapi saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri.AGENBOLA


Saya merasa bisa bermain dengan nyaman di level itu saat saya bermain untuk Exeter. Saya bisa merasakan diri saya kembali menyukai pemain saya yang dulu.

Tidak ada komentar