Breaking News

Malta v Inggris: Bagaimana Jodi Jones berjuang kembali dari tiga cedera ACL untuk menghadapi Three Lions


WEDESLOT :
Setelah tiga cedera ligamen anterior (ACL) selama bertahun-tahun yang membuat pemain sayap berusia 25 tahun itu khawatir hari-harinya bermain telah berakhir, dia sekarang bersiap untuk kualifikasi Kejuaraan Eropa melawan negara tempat dia dilahirkan, dibesarkan dan selalu bersemangat. didukung.


Saya memiliki kit Inggris tumbuh dan ingat pergi ke McDonald's untuk mendapatkan Happy Meals dan semua tokoh kecil, katanya kepada Aku masih punya mereka sekarang. Saya memiliki begitu banyak kenangan tentang Inggris, saya ingat ketika mereka kalah dari Portugal dalam adu penalti [tahun 2006] saya menangis.


Jones, yang bulan lalu membantu klubnya Notts County untuk promosi dari Liga Nasional setelah pertarungan epik di puncak dengan Wrexham, baru berusia delapan tahun ketika dia menyaksikan kekalahan perempat final Piala Dunia itu dengan putus asa.AGENJUDI


Tujuh belas tahun kemudian, dia bersiap untuk melawan tim nasional yang sama yang dia dukung sejak kecil - dan masih mengikuti "meskipun saya bermain untuk Malta sekarang".


Namun, tiga cedera lutut serius - yang membuatnya pergi 1.908 hari tanpa memulai pertandingan liga hampir menggagalkan segalanya Memilih bermain untuk Malta, peringkat 172 dunia, dan berisiko jatuh untuk bermain sepak bola non-liga dengan terakhir Notts County musim telah menjadi kelahiran kembali pemain sayap, yang pernah didambakan oleh Leeds United dan banyak lainnya sebelum menjalani operasi lutut pertama dari tiga operasi lutut besar pada tahun 2017.


Ketiga kalinya itu terjadi mentalitas saya kuat dari dua yang pertama, kenangnya setelah lutut kanannya cedera, setelah mengalami cedera dua kali sebelumnya di sebelah kirinya. Ketika saya menonton kembali videonya, saya seharusnya berteriak kesakitan, berguling-guling, karena itu lebih buruk daripada dua yang pertama.


Pikiran saya mengatakan bahwa saya baik-baik saja. Saya melompat-lompat di dapur memberi tahu pasangan saya bahwa saya baik-baik saja, bahwa itu mungkin sedikit berbeda. Agen saya kemudian menelepon saya sambil menangis untuk mengatakan bahwa saya telah melakukannya lagi.AGENBOLA


Saya tidak percaya - saya menggelengkan kepala. Saya bahkan tidak bisa menangis. Dua tahun sebelum saya menangis begitu banyak, saya kehabisan air mata. Saya bisa merasakan perasaan yang sama seperti menangis tapi tidak ada yang keluar. Rasanya seperti menyalakan keran tapi tidak ada air yang keluar.

Tidak ada komentar