Breaking News

Jude Bellingham mengatakan hatinya hampir berhenti ketika dia mengetahui tentang minat Real Madrid


WEDESLOT :
Bellingham, 19, telah bergabung dengan klub Spanyol dari Borussia Dortmund dengan nilai awal 103 juta euro (£ 88,5 juta). Biayanya bisa mencapai 133,9 juta euro (£ 115 juta) dengan tambahan.


Saya selalu menyadari minat dari Inggris jadi itu cukup normal, kata Bellingham dalam presentasinya sebagai pemain Real Madrid. Sedikit mengejutkan ketika ayah saya mengajak saya duduk dan berkata: 'Anda memiliki sedikit minat dari Real Madrid.AGENJUDI


Saya pikir itu mungkin sekitar 12-15 bulan yang lalu. Ketika dia mengatakan bahwa saya merinding, hati saya hampir berhenti. Itu adalah sesuatu yang tidak Anda harapkan untuk tumbuh dewasa bisa bermain untuk tim seperti ini. Dortmund membuat Bellingham pemain berusia 17 tahun termahal dalam sepak bola ketika mereka mengontraknya dari Birmingham City seharga £25 juta pada tahun 2020 dan dia meningkatkan reputasinya dengan penampilannya untuk klub Jerman.


Ia menjadi kapten termuda Dortmund pada usia 19 tahun dan dinobatkan sebagai pemain terbaik Bundesliga musim ini untuk musim lalu. Bellingham sempat dikaitkan dengan Liverpool, Manchester City, dan Manchester United sebelum memilih pindah ke Real Madrid.


Pada presentasinya, dia menyebutnya sebagai hari paling membanggakan dalam hidup saya karena bergabung dengan klub sepak bola terbesar dalam sejarah sepak bola.


Dia menambahkan Uang bukan masalah bagi saya. Saya sama sekali tidak memikirkan uang ketika saya membuat keputusan semacam ini. Saya tidak pernah dan tidak akan - saya memainkan permainan murni karena cinta.AGENBOLA


Saya berbicara kepada orang-orang ketika saya diberi izin oleh Borussia Dortmund. Saya menyukai perasaan yang saya dapatkan dari klub. Saya tidak bisa menyembunyikannya. Saya memberi tahu mereka kurang lebih langsung

Tidak ada komentar