Breaking News

Kiper Belgia menolak untuk melakukan perjalanan setelah diabaikan untuk kapten


WEDESLOT :
Dengan absennya Kevin de Bruyne yang cedera, striker Romelu Lukaku diberikan ban kapten Seperti Lukaku, penjaga gawang Real Madrid Courtois adalah wakil kapten dan akan memimpin tim di Tallinn pada hari Selasa.


Namun, Courtois yang kecewa meninggalkan skuad setelah pertandingan Austria. Bersama-sama kami memutuskan bahwa Romelu akan menjadi kapten melawan Austria dan Thibaut besok melawan Estonia, kata pelatih kepala Belgia Domenico Tedesco.AGENJUDI


Tidak apa-apa untuk semua orang, tetapi setelah pertandingan [Courtois] tiba-tiba ingin berbicara dengan saya dan mengatakan dia akan pulang karena dia kecewa dan merasa tersinggung.


Sejak awal saya mencoba untuk menunjukkan kepadanya penghargaan yang pantas dia dapatkan. Di mata saya dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia. Saya mencintainya sebagai penjaga gawang tetapi juga sebagai manusia. Saya terkejut."


Sebelumnya pada hari Senin, ayah Courtois dikutip oleh pers Belgia mengatakan putranya telah menarik diri karena cedera lutut, tetapi Tedesco Italia - yang ditunjuk pada bulan Februari - menolak klaim tersebut.


Saya berharap saya bisa mengatakan itu cedera tapi saya tidak bisa berbohong katanya. Saya selalu berusaha melindungi pemain tetapi itu tidak mungkin dalam situasi ini. Saya mencoba mengatakan kepadanya untuk bertahan selama dua hari lagi.


Bek Belgia Jan Vertonghen mengatakan itu adalah situasi yang menyedihkan, menambahkan proses grup telah terganggu. Kiper Strasbourg Matz Sels akan mulai melawan Estonia menggantikan Courtois.AGENBOLA


Belgia berada di urutan kedua di belakang Austria dalam grup kualifikasi mereka dengan empat poin, tetapi memiliki sisa satu pertandingan atas pemimpin klasemen yang memiliki tujuh poin.

Tidak ada komentar