Breaking News

Bos Republik Irlandia Stephen Kenny tetap optimis tentang masa depannya saat dia bersiap untuk kualifikasi


WEDESLOT :
Republik tanpa poin setelah dua pertandingan dan tekanan meningkat pada Kenny "Ya, saya pasti melakukannya, katanya ketika ditanya apakah dia diharapkan bertanggung jawab untuk sisa kampanye.


Kami menginginkan hasil positif [melawan Gibraltar] dan itulah yang menjadi fokus saya. Kenny tidak memiliki kekhawatiran cedera baru tetapi telah mengindikasikan dia akan melakukan perubahan, salah satunya akan melihat gelandang Wigan James McClean mengenakan ban kapten saat dia memenangkan cap ke-100nya.AGENJUDI


Mantan bos Republik U-21 itu terbangun pada Minggu pagi untuk melaporkan bahwa dia bisa diganti menyusul kekalahan di Yunani, yang membuat harapan Republik untuk mencapai final cepat surut. "Kontrak saya sampai akhir musim dan apakah akan diperpanjang akan tergantung pada bagaimana orang merasa kampanye berjalan secara keseluruhan, tapi tentu saja saya sepenuhnya berharap menjadi manajer Republik tambahnya.


Ada banyak kritik, beberapa di antaranya dibenarkan, dan saya harus menerimanya. Begitu pula beberapa di antaranya tidak akurat, begitulah sifatnya. Dari sudut pandang saya, saya tidak terpaku dengan itu. Saya hanya fokus pada apa yang harus kami lakukan dan hanya fokus pada tugas yang ada, yaitu mengelola kelompok pemain ini.


Kami tidak sempurna, tapi saya sangat percaya pada para pemain. Saya tahu orang memiliki sudut pandang lain, tapi saya percaya pada para pemain.


Kami ingin menang melawan Yunani, kami tidak menang. Itu kenyataan. Jika kami menang malam itu melawan Yunani, semuanya akan berjalan sesuai rencana, kami akan memasuki pertandingan Gibraltar dengan segala sesuatu yang hebat.


Republik telah memenangkan keempat pertandingan mereka melawan Gibraltar dengan skor agregat 14-0 dan tim kecil grup duduk di posisi terbawah grup.AGENBOLA


Ditanya apakah ada yang kurang dari kemenangan atas tim peringkat 152 di bawah Irlandia yang tidak terpikirkan, Kenny menjawab: "Dalam hal kualifikasi Kejuaraan Eropa

Tidak ada komentar