Breaking News

Karim Benzema setuju untuk bergabung dengan juara Saudi Al-Ittihad setelah Real Madrid keluar


WEDESLOT :
Striker Prancis Benzema, 35, memenangkan 25 trofi - termasuk lima Liga Champions dan empat La Liga - dalam 14 tahun bersama Madrid tetapi mereka setuju untuk membiarkannya meninggalkan kontraknya setahun lebih awal.AGENJUDI


Dia mencetak 354 gol untuk Real, kedua setelah Cristiano Ronaldo. Ronaldo, yang mencetak 450 gol Real, bermain untuk klub Saudi lainnya, Al-Nassr. Ini liga yang bagus dan ada banyak pemain bagus," kata Benzema. “Cristiano Ronaldo sudah ada di sana, seorang teman yang menunjukkan Arab Saudi mulai meningkatkan levelnya. Saya di sini untuk menang, seperti yang saya lakukan di Eropa.


Saya beruntung mencapai hal-hal luar biasa dalam karir saya dan mencapai semua yang saya bisa di Spanyol dan Eropa. Sekarang terasa waktu yang tepat untuk tantangan dan proyek baru. Al-Ittihad dikelola oleh mantan bos Wolves dan Tottenham Nuno Espirito Santo.


Benzema bermain 648 kali untuk Real setelah kepindahannya tahun 2009 dari Lyon dan mencetak gol dengan sentuhan terakhirnya untuk klub, mencetak penalti Pada hari Senin diumumkan Al-Ittihad adalah salah satu dari empat klub Arab Saudi terkemuka yang akan diambil alih oleh Investasi Publik negara tersebut Fund, yang juga memiliki Newcastle United.AGENBOL


Al-Nassr Ronaldo adalah yang lain, dan begitu juga Al-Hilal, yang sangat terkait dengan Lionel Messi dari Paris St-Germain musim panas ini. 

Tidak ada komentar