Breaking News

Bos West Ham David Moyes mengatakan final Liga Konferensi Eropa hari Rabu melawan Fiorentina


WEDESLOT :
The Hammers mengincar trofi pertama sejak Piala FA 1980, sementara Moyes belum pernah memenangkan kompetisi besar. Akan ada 4.890 penggemar West Ham di Fortuna Arena Praha yang berkapasitas 19.370 tempat duduk.


Apakah Anda manajer berpengalaman atau muda, duduk di sini untuk final adalah puncaknya," kata Moyes. Mudah-mudahan ini hanya awal bagi kami. Saya menikmati yang satu ini dan menikmati momen bersama semua orang.AGENJUDI


Akan ada komentar langsung dari kick-off 20:00 BST Moyes telah menjadi manajer sejak 1998 dan trofi utamanya adalah gelar divisi ketiga 1999-2000 bersama Preston dan Community Shield 2013 di Manchester United.


Ini adalah momen terbesar dalam karir saya. Menjadi pelatih sepak bola selama saya harus berarti saya melakukan sesuatu dengan benar kata pelatih asal Skotlandia itu. Ada banyak pelatih yang sangat bagus di luar sana, tapi untuk para pelatih muda itu, mereka harus melihat apakah mereka bisa bertahan selama 20 atau 25 tahun dalam bisnis ini.


West Ham telah memenangkan banyak pertandingan di Europa Conference League (13/14) seperti di semua pertandingan domestik mereka (13/42) musim ini. Mereka finis ke-14 di Liga Premier.


Jika mereka mengalahkan Fiorentina, mereka akan berada di Liga Europa musim depan - jika tidak, mereka tidak akan berada di Eropa. Saya pikir jika kami mengatakan ini di awal musim, orang tidak akan mempercayainya kata Moyes tentang berada di final.


Merupakan pencapaian besar untuk lolos ke final Eropa. Tidak mudah untuk melewati semuanya dan kami telah kompetitif. Ini adalah pencapaian yang luar biasa untuk semua pemain dan bagian selanjutnya adalah untuk melihat apakah kami dapat melanjutkan dan menangkan.


Kompetisi ini sangat bagus bagi kami. Skuad dan para pemain benar-benar menikmatinya dan saya pikir hasil dan performa di Europa Conference League berbicara sendiri. Pertandingan ini dimainkan di Slavia Prague, bekas klub bek kanan West Ham Vladimir Coufal dan gelandang Tomas Soucek.AGENBOL


Soucek berkata Ketika saya menyadari setahun yang lalu bahwa final ada di Praha, bagi saya itu seperti 'kita harus pergi ke sana

Tidak ada komentar