Breaking News

Eberechi Eze: Gelandang Inggris dan Crystal Palace mengatakan masalah cedera telah membentuknya


WEDESLOT :
Gelandang Crystal Palace ini bisa mendapatkan cap pertama setelah dipanggil ke skuad untuk kualifikasi Euro 2024 melawan Malta dan Makedonia Utara. Eze 24 terpaksa mundur dari skuad sementara Euro 2020 Inggris pada Mei 2021 karena cedera Achilles.


Saya tahu tanpa kemunduran dan saat-saat sulit sulit untuk tumbuh dan menjadi orang seperti saya hari ini katanya. Saya melihat kembali kenangan itu dengan sayang karena saya tahu itu telah membantu membentuk siapa saya.AGENJUDI


Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Saya melihat sesuatu dengan sedikit berbeda. Saya melihatnya [berpotensi lolos ke Euro 2020] karena saya berada di lintasan yang benar, meskipun saya cedera, ini adalah level yang bisa saya capai. Itu memberi saya motivasi untuk terus maju.


Saya mendapat pesan yang memberi saya firasat bahwa saya akan dipanggil tetapi karena cedera itulah akhirnya untuk sementara waktu. Ini merupakan perjalanan untuk kembali ke standar dan melakukan pertunjukan, tetapi ini bagus.


Inggris pertama menghadapi Malta di kualifikasi Grup C pada hari Jumat sebelum menjamu Makedonia Utara di Manchester pada hari Senin. Eze mencetak 10 gol untuk Palace musim lalu, termasuk enam gol setelah Roy Hodgson kembali ke Selhurst Park untuk menggantikan Patrick Vieira dan membawa klub ke posisi ke-11 di Liga Premier.


Hodgson membawa Eze ke Palace dari QPR pada tahun 2020 dan sang gelandang mengatakan manajer veteran, dan asistennya Ray Lewington, telah berpengaruh dalam kembali menjadi terkenal.


Dia Hodgson memiliki kebijaksanaan gila, senang berbicara dengannya dan mendengar apa yang dia katakan tambah Eze, yang memiliki delapan caps untuk U-21 setelah memilih untuk mewakili Inggris daripada Nigeria.


Sejak hari pertama saya bertemu mereka, mereka telah meningkatkan saya sebagai pribadi dan pemain. Itu telah membuka mata saya untuk lebih banyak. Saya telah berkembang pesat karena mereka.AGENBOLA


Saya sangat berterima kasih kepada Roy dan Ray untuk semua yang mereka lakukan membantu saya mendapatkan kembali performa terbaik, mereka membantu saya secara besar-besaran dengan penampilan dan kondisi mental saya. Dalam hal mereka bertahan [di Palace], itu bukan keputusan saya.

Tidak ada komentar