Breaking News

Cagliari: Claudio Ranieri memastikan promosi Serie A yang emosional


WEDESLOT :
Leonardo Pavoletti mencetak gol pada menit ke-94 untuk mengamankan kemenangan agregat 2-1 atas Bari di Stadio San Nicola Minggu. Ranieri 71 kembali untuk tugas keduanya di Cagliari pada Januari. Cagliari sangat berarti bagiku kata Ranieri kepada DAZN.


Pelatih asal Italia, yang memimpin Leicester meraih gelar bersejarah Liga Premier pada 2015-16, melakukan promosi berturut-turut bersama Cagliari selama masa jabatan pertamanya, dari 1998 hingga 1991, membawa mereka dari Serie C ke Serie A.AGENJUDI


Dia ditunjuk sebagai penerus Fabio Liverani mulai 1 Januari, ketika klub duduk di urutan kesembilan, dan mereka hanya kalah dua kali dari 19 pertandingan Serie B untuk mengakhiri musim di urutan kelima.


Cagliari mengalahkan Venezia dan Parma sebelum mengalahkan Bari untuk kembali ke Serie A pada percobaan pertama.


Ranieri mengatakan Perasaan saya untuk seragam ini asli. Saya ingat ketika saya memenangkan Liga Premier [bersama Leicester], saya langsung berpikir tentang warna Rossoblu.


Saya akan selalu berterima kasih kepada mereka yang membawa saya kembali ke Sardinia. Dan saya ingin memikirkan para penggemar kami, orang-orang kami, tidak hanya mereka yang datang ke stadion - dan kami memiliki stadion kecil - tetapi untuk semua orang yang telah mendukung kami sampai akhir dalam beberapa minggu terakhir.AGENBOLA


Memberikan kegembiraan kepada sekelompok suporter yang begitu bersemangat membuat saya sangat bangga.

Tidak ada komentar