Breaking News

Sarina Wiegman: Manajer Lionesses menyangkal menandatangani kontrak baru, tetapi mengatakan dia sangat senang' dalam peran itu


WEDESLOT :
Kontrak Wiegman saat ini berjalan hingga 2025, namun pelatih asal Belanda itu mengakui telah ada pembicaraan dengan Asosiasi Sepak Bola (FA) mengenai kesepakatan baru. Saya sangat senang dengan kontrak yang saya miliki kata Wiegman.


Saya merasa sangat dihargai, kami telah melakukan percakapan, yang sangat bagus, dan kami semua senang. Saya senang, tim senang, FA senang Kami memiliki beberapa turnamen untuk dilalui dan ini sangat nyaman dia menambahkan. Saya harap kami tetap seperti itu dan terus tampil baik.AGENJUDI


Pria berusia 52 tahun itu menggantikan Phil Neville setelah sebelumnya melatih Belanda, dengan siapa dia memenangkan Kejuaraan Eropa 2017. Hasil melawan AS berarti Inggris sekarang 23 pertandingan tak terkalahkan di bawah Wiegman.


Kami hanya mencoba bermain bagus dan itulah yang kami lakukan setiap saat kata Wiegman. Kami mengendalikan apa yang bisa kami kendalikan dan berusaha menjadi lebih baik setiap saat..AGENBOLA


Kami memiliki 10 bulan untuk mempersiapkan Piala Dunia dan kesempatan besok untuk memiliki permainan bagus lainnya.

Tidak ada komentar