Breaking News

Mantan kiper Real Madrid dan Spanyol menghapus tweet Saya gay dan mengatakan dia diretas


WEDESLOT :
Casillas mentweet dalam bahasa Spanyol Saya harap Anda menghormati saya: Saya gay, sebelum mantan rekan setimnya di Spanyol Carlos Puyol menjawabnSudah waktunya untuk menceritakan kisah kami.


Tweet itu ditayangkan lebih dari satu jam sebelum dihapus. Casillas kemudian mentweet Akun yang diretas. Untungnya semuanya beres Maaf untuk semua pengikut saya.AGENJUDI


Tweet itu menambahkan Tentu saja, lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT. Casillas berpisah dari istrinya Sara Carbonero Maret lalu. Mereka memiliki dua anak.


Sebelum tweet awal Casillas dihapus, pemain Adelaide United Josh Cavall "Ini adalah perjalanan yang sulit yang harus dilalui oleh setiap orang LGBTQ+. Untuk melihat panutan dan legenda permainan saya mengolok-olok keluar dan komunitas saya sangat tidak sopan. "


Beberapa pemain pria saat ini atau mantan pemain terkenal pernah tampil sebagai gay secara terbuka dalam olahraga.


Awal tahun ini, remaja Jake Daniels menjadi pemain profesional pertama dalam permainan pria Inggris selama lebih dari 30 tahun yang keluar saat masih bermain. Casillas, yang pensiun pada 2020, bergabung dengan Real Madrid pada usia sembilan tahun dan membuat 725 penampilan untuk klub selama 16 tahun berkarir di Bernabeu, memenangkan tiga gelar Liga Champions dan lima mahkota La Liga.AGENBOLA


Dia pindah ke Porto pada tahun 2015, memenangkan dua gelar Liga Primeira dan satu Piala Portugal, tetapi karir bermainnya berakhir setelah dia menderita serangan jantung selama pelatihan pada April 2019. Dia kemudian bergabung dengan staf pelatih klub.


Selain memenangkan Piala Dunia 2010, ia membantu Spanyol meraih dua Kejuaraan Eropa berturut-turut pada 2008 dan 2012, dan memenangkan 167 caps antara 2000 dan 2016.

Tidak ada komentar