Breaking News

Leicester City: Brendan Rodgers mengatakan dia tidak merasakan tekanan meskipun awal yang buruk


WEDESLOT :
Dia Foxes berada di urutan kedua terbawah tabel Liga Premier setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan pertama mereka, kalah dua di antaranya. Leicester menuju ke Chelsea asuhan Thomas Tuchel pada hari Sabtu dan bos Rodgers mengatakan satu-satunya fokusnya adalah pada permainan.


Saya merasa ingin mendapatkan hasil. Saya tidak merasakan tekanan, ini pekerjaan yang penuh tekanan katanya. Rodgers telah memimpin sejak 2019 dan membimbing mereka ke posisi kelima di musim penuh pertamanya di klub, dan kemudian kedelapan musim lalu.AGENJUDI


Dia menambahkan Saya melihat kembali waktu saya di sini, lebih dari tiga setengah tahun, dan kami telah menghabiskan sekitar £25 juta per musim dan itu membawa kami ke tempat yang harus kami tuju dalam hal tantangan. puncak klasemen, memenangkan beberapa trofi dan mencapai semifinal Eropa.


Apa yang saya harapkan sebagai seorang manajer adalah melanjutkan ambisi itu. Jika saya tidak dapat melakukan itu dan klub memutuskan itu perlu pergi ke arah yang berbeda, begitulah adanya. Itulah sepak bola dan itu manajemen. Saya tidak ' aku tidak bisa tidur karenanya.


Leicester hanya membuat satu penandatanganan musim panas ini - mantan kiper Huddersfield dan Cardiff Alex Smithies dengan status bebas transfer, sementara mereka telah menolak tiga tawaran untuk bek Wesley Fofana dari Chelsea.


Rodgers berkata Saya pikir apa yang pasti terjadi adalah bahwa harapan tidak selaras dengan keuangan kami dalam hal di mana kami harus bersaing.


Itu tidak membuat kami kurang ambisius. Bagi saya, ini adalah kelanjutan dari itu, kami selalu berjuang. Saya sekarang berpengalaman untuk mengetahui bahwa jika Anda tidak mendapatkan hasil, Anda bisa berada di bawah tekanan.AGENBOLA


Itu normal. Saya akan terus mendorong dan berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik yang kami bisa

Tidak ada komentar