Breaking News

Alexander Isak: Newcastle United menandatangani striker Swedia dari Real Sociedad


WEDESLOT :
Pemain berusia 22 tahun itu menjadi rekrutan keempat The Magpies musim panas ini setelah Matt Targett, Nick Pope dan Sven Botman. Isak mencetak 44 gol dalam 132 penampilan untuk Sociedad, dan memiliki sembilan dalam 37 penampilan untuk negaranya.


Itu adalah keputusan besar, besar bagi saya, tetapi ini adalah keputusan yang sangat saya senangi katanya. Ini adalah klub bersejarah yang hebat yang saya pikir siapa pun ingin bermain, dengan penggemar yang luar biasa. Mereka adalah bagian besar dari mengapa saya datang ke sini – dan juga proyek klub, yang merupakan salah satu yang benar-benar saya yakini.AGENJUDI


Anda selalu ingin masuk ke tim dan tahu bagaimana mereka bermain. Saya pikir Newcastle memainkan sepakbola yang sangat menarik dan saya ingin menjadi bagian dari mantan pemain Borussia Dortmund itu. Kedatangan Isak di St James Park meningkatkan opsi menyerang Newcastle mengingat cederanya. rekor Callum Wilson, yang saat ini absen karena cedera hamstring.


Bos Newcastle Eddie Howe mengatakan: "Saya sangat senang Alexander telah memilih untuk bergabung dengan kami. Dia adalah bakat luar biasa yang mampu memberikan kontribusi besar bagi tim.AGENBOLA


Dia secara teknis sangat bagus, dengan campuran atribut yang akan melengkapi kami, tetapi dia juga dalam usia yang bagus untuk tumbuh bersama klub ini. Saya ingin berterima kasih kepada pemilik klub dan komite transfer karena membawa Alexander ke Newcastle. Kami semua senang dia bergabung.

Tidak ada komentar