Breaking News

Ivan Toney mengatakan penyelidikan atas pelanggaran perjudiannya dipublikasikan dengan cara dengki


WEDESLOT :
Ivan Toney dilarang bermain sepak bola selama delapan bulan setelah mengakui 232 pelanggaran aturan taruhan Asosiasi Sepak Bola; Striker Brentford akan dilarang hingga 16 Januari 2024, tidak dapat berlatih hingga September, dan didenda £50.000 Striker Brentford dilarang dari semua aktivitas sepak bola hingga 17 Januari dan didenda £50.000 bulan lalu setelah mengakui 232 pelanggaran aturan taruhan FA atas periode empat tahun.AGENJUDI


Berita tentang penyelidikan atas taruhan bersejarah Toney muncul menjelang Gareth Southgate mengumumkan skuad Inggrisnya untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Berbicara di saluran YouTube Kick Game, Toney mengungkapkan kehilangan penampilan final Piala Dunia pertama melebihi hukuman panjang yang saat ini dia jalani. 


Orang-orang mencoba menghancurkan orang kata pria berusia 27 tahun itu. Bagaimana hasilnya, tepat sebelum kamp Inggris, jelas kehilangan Piala Dunia. Di satu sisi, itu seperti keluar sekarang sehingga Anda tidak pergi [pergi dengan] Inggris Dan kemudian semua tiba-tiba mereka ingin menunggu sampai akhir musim... Tapi begitulah adanya. Mereka ingin melakukannya dengan cara itu. Saya menyebutnya agak dengki. Anda hanya harus melanjutkannya.AGENBOLA


Saya merasa itu adalah hukuman yang lebih besar, meskipun saya melewatkan delapan bulan sepak bola. Itu adalah hukuman yang lebih besar, melewatkan Piala Dunia. Itu impian semua orang. Saya percaya pada diri saya sendiri dan semoga saya bisa berada di yang berikutnya.

Tidak ada komentar