Breaking News

Dragons 'Den: Gary Neville untuk bergabung dengan acara sebagai Naga tamu untuk seri 2024


WEDESLOT :
Mantan bek kanan Manchester United dan Inggris ini memiliki portofolio bisnis yang mencakup properti, perhotelan, pendidikan, media, dan olahraga. Neville, 48, akan bergabung dengan Dragons reguler Peter Jones, Deborah Meaden, Touker Suleyman, Sara Davies dan Steven Bartlett untuk episode seri 21.AGENJUDI 


Saya senang bergabung dengan Dragons, dan bertemu dengan para pengusaha yang cukup berani menghadapi kami di Den kata Neville. Saya berharap perjalanan pribadi saya menunjukkan bahwa Anda dapat mengambil pengalaman yang Anda miliki di salah satu bagian dari karir Anda dan menggunakannya untuk melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dan membuatnya sukses.


Bisnis adalah tentang mengelola orang dan mengelola diri sendiri dan saya berharap dapat membagikan pengalaman saya untuk membantu wirausahawan yang akan kita temui di Den mencapai potensi mereka.


Mogul mode yang berbasis di AS Emma Grede juga akan memasuki Den sebagai juri tamu, dengan syuting saat ini sedang berlangsung di Manchester.AGENBOLA


Juga seorang cendekiawan dan komentator sepak bola, Neville adalah salah satu pemilik Salford City, dua hotel Manchester dan sebuah perusahaan produksi, dan bersama dengan anggota United's Class of '92 lainnya, ikut mendirikan University Academy 92 (UA92). Dia juga telah menjadi pengembang properti sejak

Tidak ada komentar