Breaking News

Brendan Rodgers: Manajer Celtic 'menjamin' mantra tiga tahun sebagai imbalannya


WEDESLOT :
 Rodgers meninggalkan Celtic karena kemarahan beberapa suporter di pertengahan musim 2018-19, setelah memenangkan tujuh dari tujuh trofi sejak 2016. Dia kemudian menikmati kesuksesan Piala FA bersama Leicester City sebelum dipecat pada bulan April.



Sebagai pendukung Celtic, saya mengerti apa artinya. Jadi itu penyesalan saya, bahwa saya menyakiti pendukung Celtic dan itu adalah bagian besar dari kembali katanya. 
Mudah-mudahan pada waktunya, saya bisa memberi Anda perasaan yang saya berikan pertama kali. Saya tidak mengharapkan apa-apa, tetapi jika saya mendapatkan dukungan itu, bagus.AGENJUDI


Bagi mereka yang ragu, saya sudah menjalani itu sepanjang karir saya jadi saya akan terus bekerja keras dan mudah-mudahan tim yang bermain dengan komitmen akan dinikmati orang-orang. Itu hanya akan memakan waktu.


Saya telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dan saya jamin saya akan berada di sini selama tiga tahun kecuali saya dikosongkan sebelum itu, seperti yang mereka katakan di sini. Pria Irlandia Utara berusia 50 tahun itu mewarisi skuad Celtic yang telah memenangkan lima dari masa lalu. enam trofi utama Skotlandia yang tersedia, termasuk ketiganya pada 2022-23.


Dan Rodgers mengungkapkan bahwa dia telah "bertukar pesan" dengan pendahulunya Ange Postecoglou, yang berangkat ke Tottenham Hotspur pada bulan Juni setelah memenangkan treble, dan berbicara panjang lebar dengan John Kennedy, yang akan tetap menjadi asistennya.


Seluruh rencana saya adalah untuk keluar satu tahun dan mengatur ulang lagi, tetapi begitu saya berbicara dengan orang-orang di klub dan melihat sedikit lebih dalam tentang di mana klub itu berada, maka itu cukup mudah," katanya.


Klub berada di tempat yang fantastis dan itu membuat saya sangat bersemangat. Itu bukan langkah nostalgia tetapi saya memiliki waktu yang luar biasa ketika saya di sini tetapi saya di sini untuk menang ke depan.AGENBOLA


Celtic memulai musim mereka dengan pertandingan pertama pertahanan Liga Utama Skotlandia mereka pada akhir pekan tanggal 5/6 Agustus dan akan kembali ke babak penyisihan grup Liga Champions pada bulan September.

Tidak ada komentar