Breaking News

Sebastien Haller: Pantai Gading untuk menjalani operasi lebih lanjut dalam pertempuran tumor testis


WEDESLOT :
 Saya yang berusia 28 tahun harus menjalani operasi untuk mengakhiri tumor ini secara permanen yang membuat saya jauh dari lapangan.


Haller bergabung dengan Dortmund dari Ajax pada Juli tetapi merasa tidak enak badan selama tur pramusim klub di Swiss, dengan tes selanjutnya mengungkapkan tumor ganas.AGENJUDI


Dia belum memainkan permainan kompetitif untuk klub Jerman, yang menanggapi tweet Haller dengan pesan untuk tetap kuat.https://joy.bio/wedeslot


Saya ingin berterima kasih kepada Anda semua atas pesan dukungan dan kekuatan yang Anda berikan kepada saya dalam cobaan ini. Saya berharap dapat segera bertemu dengan Anda semua," tambah pernyataan Haller.


Haller menghabiskan 18 bulan bersama West Ham setelah bergabung pada 2019 dengan rekor klub £45 juta ($53,32 juta) dari Eintracht Frankfurt, sebelum pindah ke Ajax pada Januari tahun lalu.AGENBOLA


Dalam 18 bulan di Ajax, dia mencetak 47 gol dalam 66 pertandingan, dengan 11 di antaranya datang di Liga Champions musim lalu di mana dia menjadi satu-satunya

Tidak ada komentar