Breaking News

Piala Dunia 2022: Presiden FIFA Gianni Infantino menuduh West munafik


WEDESLOT :
 Dalam monolog yang luar biasa pada konferensi pers di Doha, Infantino berbicara selama hampir satu jam dan membela Qatar dan turnamen dengan penuh semangat. Acara tersebut dibayangi oleh isu-isu di Qatar termasuk kematian pekerja migran dan perlakuan terhadap orang-orang LGBT.


Infantino kelahiran Swiss mengatakan bahwa negara-negara Eropa harus meminta maaf atas tindakan yang dilakukan dalam sejarah mereka sendiri, daripada berfokus pada masalah pekerja migran di Qatar.AGENJUDI


Infantino membuka dengan mengatakan Hari ini saya memiliki perasaan yang kuat. Hari ini saya merasa Qatar, saya merasa Arab, saya merasa Afrika, saya merasa gay, saya merasa cacat, saya merasa pekerja migran.


Tuan rumah Qatar memulai turnamen melawan Ekuador di Stadion Al Bayt pada hari Minggu (16:00 GMT). Pada Februari 2021, Guardian mengatakan 6.500 pekerja migran dari India, Pakistan, Nepal, Bangladesh, dan Sri Lanka telah meninggal di Qatar sejak memenangkan tawaran Piala Dunia.


Angka tersebut berdasarkan angka yang diberikan oleh kedutaan negara di Qatar. Namun pemerintah Qatar mengatakan jumlah itu menyesatkan, karena tidak semua kematian yang tercatat adalah orang yang bekerja di proyek terkait Piala Dunia. https://joy.bio/wedeslot


Pemerintah mengatakan catatan kecelakaannya menunjukkan ada 37 kematian di antara para pekerja di lokasi konstruksi stadion Piala Dunia antara 2014 dan 2020, hanya tiga di antaranya terkait pekerjaan. Namun, Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) mengatakan ini adalah perkiraan yang terlalu rendah.


Infantino berkata: "Kami telah diajari banyak pelajaran dari orang Eropa dan dunia Barat. Saya orang Eropa. Untuk apa yang telah kami lakukan selama 3.000 tahun di seluruh dunia, kami harus meminta maaf selama 3.000 tahun ke depan sebelum memberikan pelajaran moral.


Jika Eropa benar-benar peduli dengan nasib orang-orang ini, mereka dapat membuat jalur hukum – seperti yang dilakukan Qatar – di mana sejumlah pekerja ini dapat datang ke Eropa untuk bekerja. Beri mereka masa depan, harapan.AGENBOLA


Saya kesulitan memahami kritik. Kita harus berinvestasi dalam membantu orang-orang ini, dalam pendidikan dan memberi mereka masa depan yang lebih baik dan lebih banyak harapan. Kita semua harus mendidik diri kita sendiri, banyak hal yang tidak sempurna tetapi reformasi dan perubahan membutuhkan waktu.


Pelajaran moral sepihak ini hanyalah kemunafikan. Saya bertanya-tanya mengapa tidak ada yang mengakui kemajuan yang dibuat di sini sejak 2016.

Tidak ada komentar