Breaking News

Piala Dunia 2022: Callum Wilson memprediksi pemilihan Inggris empat bulan lalu di buku harian


WEDESLOT :
 Pemain berusia 30 tahun itu masuk dalam skuat Inggris yang terdiri dari 26 pemain meski tidak memainkan pertandingan internasional sejak 2019. Wilson yang berjuang dengan cedera dalam beberapa tahun terakhir, telah mencetak enam gol Liga Premier musim ini.


Waktunya tidak bisa lebih baik lagi. Saya membaca buku harian saya beberapa hari yang lalu dan saya tidak menggunakannya selama beberapa bulan dan saya benar-benar menulis pada hari Minggu paket untuk Qatar.AGENJUDI


Saya hanya percaya pada kekuatan visualisasi dan afirmasi positif itu. Beberapa minggu yang lalu, orang-orang bertanya ke mana saya akan pergi selama liburan musim dingin dan saya menjawab Qatar Itu gila. Sejujurnya saya terkejut kata Wilson. https://joy.bio/wedeslot


Anda berharap bisa masuk ke sana, Anda berharap dan berdoa dan Anda merasa sudah cukup melakukannya, tetapi sampai Anda mendapatkan pesan itu tidak ada yang pasti.


Saya datang dari tempat latihan dan para pemain seperti 'Cal, apakah kamu tidak mendengar apa-apa Seharusnya sudah waktunya!' dan saya melihat Tripps duduk di sana tersenyum jadi saya pikir dia pasti punya pesan dan saya tidak punya apa-apa.AGENBOLA


Saya memeriksa telepon saya tetapi tidak ada pemberitahuan dari siapa pun dari tim Inggris. Kemudian saya pergi ke arsip karena sudah lama sejak saya berada di skuad dan pesan arsip ada di sana.

Tidak ada komentar