Breaking News

Piala Dunia 2022: Bos Kanada John Herdman mengatakan dia akan mencubit dirinya sendiri di Qatar


WEDESLOT :
 Melawan tim peringkat kedua dunia, yang meliputi pemain-pemain seperti Kevin de Bruyne, Eden Hazard, dan Romelu Lukaku, adalah tugas yang berat, bahkan ketika skuad Anda sendiri termasuk Alphonso Davies dan Jonathan David, dua talenta muda top yang bermain di Eropa. Tapi pertimbangkan latar belakang Herdman.


Seorang pria berusia 47 tahun dari kota pembuat baja timur laut Consett, tanpa latar belakang bermain, yang hanya menjadi pelatih ketika dia memimpin tim lokal U-11 sebagai bagian dari penghargaan Duke of Edinburgh ketika dia masih remaja dan beremigrasi ke Selandia Baru di usia 20-an ketika dia menyadari tidak ada kesempatan dia akan diberi kesempatan dalam permainan profesional di Inggris.AGENJUDI


Saya akan mencubit diri saya sendiri," kata Herdman tentang pembuka Grup F Kanada di Stadion Al-Rayyan berkapasitas 44.000 pada 23 November. Di Selandia Baru, Herdman pindah dari manajer pendidikan pelatih menjadi memimpin tim nasional wanita, di mana dia mulai membangun reputasinya. https://joy.bio/wedeslot


Kemudian ke Kanada, di mana dia memimpin tim putri meraih medali perunggu berturut-turut di Olimpiade, sebelum beralih ke permainan putra dan mengamankan penampilan Piala Dunia kedua negara itu.


Dia menerima bahwa perjalanannya yang tidak biasa membawa unsur sindrom penipu. Tapi Herdman tidak merasa itu eksklusif untuknya.


Semua orang menderita dengan ini di beberapa titik katanya. Saya ingat pertama kali terbang ke Vancouver berpikir saya akan berada di sesi latihan dengan yang terhebat sepanjang masa dalam keahliannya, Christine Sinclair, dan bahwa saya belum pernah bekerja dengan atlet seperti itu sebelumnya dan bagaimana saya akan melakukannya diAGENBOLA


Tapi saya sedang mendengarkan podcast di mana Hugh Jackman berbicara tentang sindrom penipu. Saya hanya berpikir jika Wolverine dapat memilikinya, saya juga bisa! Saya tidak malu untuk mengakuinya dan saya yakin saya akan merasa seperti itu ketika De Bruyne berjalan melewati.


Tetapi jika Anda mau mengakui hal itu, Anda bekerja lebih keras untuk mengisi kekosongan dan berinovasi

Tidak ada komentar