Breaking News

Manajer Prancis Didier Deschamps mengatakan tidak ada kecemasan di kubu timnya di Piala Dunia


WEDESLOT :
 Prancis memenangkan turnamen pada 2018 dan memulai mempertahankan gelar melawan Australia pada Selasa. Mereka masuk ke dalam permainan Christopher Nkunku, Presnel Kimpembe N'Golo Kante dan Paul Pogba.


Tidak ada kekhawatiran. Kami telah melakukan segala kemungkinan kata Deschamps. Tidak ada kecemasan, semua orang tenang dan berkepala dingin.


Dia menambahkan Anda pikir saya bisa menjentikkan jari saya dan seseorang dapat berkata, 'Oke, saya akan menjadi pemimpin, saya akan memberikan semangat dan memimpin pasukan menuju kemenangan Tidak, itu sesuatu yang datang seiring waktu.


Roma tidak dibangun dalam sehari, itu tidak bisa terjadi dalam semalam, tetapi kami memiliki apa yang kami butuhkan. Kami memiliki cukup banyak pemain yang dapat merangsang, membuat orang lain maju, berbicara di ruang ganti, di lapangan, di lapangan. sela-sela.AGENJUDI


Tapi ada jenis kepemimpinan lain, ini bukan hanya tentang berbicara. Jika berbicara untuk meniupkan udara panas maka itu tidak terlalu berharga. Sangat penting bahwa setiap pemain adalah pemimpin di posisi mereka, kemudian kita akan melihat seperti apa mereka di lapangan.https://joy.bio/wedeslot


Benzema, peraih Ballon d'Or 2022, absen setelah mengalami cedera paha saat berlatih bersama Prancis dan Deschamps memilih untuk tidak memanggil penggantinya. Saya memiliki 25 pemain di skuad saya. Saya yakin saya memiliki jumlah pemain yang efisien untuk dapat menghadapi tantangan yang kami hadapi," kata Deschamps tentang keputusannya.AGENBOLA


"Sebelum [di turnamen sebelumnya] kami memiliki 22, 23. Sekarang 26 dan kami berada di 25. Ada banyak kemungkinan, banyak pemain di bangku cadangan dan, oleh karena itu, saya yakin kami memiliki semua yang kami butuhkan.

Tidak ada komentar