Breaking News

Gary Cahill: Mantan bek Inggris dan Chelsea pensiun pada usia 36 tahun


WEDESLOT :
 Cahill memenangkan delapan penghargaan utama selama tujuh tahun di Stamford Bridge, termasuk dua gelar Liga Premier, dua Piala FA, dan Liga Champions. Dia memulai karirnya di Aston Villa dan juga memiliki masa kerja permanen di Bolton, Crystal Palace dan Bournemouth, serta mendapatkan 61 caps internasional.


Saya mencapai hal-hal yang pernah saya impikan, menciptakan kenangan yang luar biasa kata Cahill. Sepak bola adalah permainan yang telah memberi saya begitu banyak kesenangan dan kesuksesan dan ketika saya membuat keputusan untuk gantung sepatu, saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa saya memberikan semua yang saya miliki.AGENJUDI


Cahill bermain untuk Inggris di Piala Dunia 2014 dan 2018, serta Euro 2016, menjadi kapten tim dalam lima kesempatan. Ia berstatus free agent sejak dilepas Bournemouth akhir musim lalu..https://joy.bio/wedeslot


Prestasi tertinggi yang luar biasa seperti memenangkan Liga Champions dan Liga Premier, hak istimewa untuk menjadi kapten negara saya dan Chelsea dalam tim pemenang Piala FA akan tetap bersama saya selamanya, tambahnya.


Mengambil keputusan untuk berhenti bermain bukanlah hal yang mudah. ​​Saya telah menghabiskan 20 tahun berlatih setiap hari, bekerja keras untuk berada dalam kondisi terbaik untuk hari pertandingan guna membantu tim yang saya bela untuk sukses.AGENBOLA


Saya punya waktu untuk mempertimbangkan pilihan saya dan setelah banyak pertimbangan dan refleksi, saya merasa sekarang adalah waktu untuk melanjutkan ke tahap berikutnya dalam karir saya.

Tidak ada komentar