Breaking News

Bek Inggris Reece James mengatakan dia sangat sedih melewatkan Piala Dunia karena cedera lutut


WEDESLOT :
 Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera saat melawan AC Milan pada 11 Oktober tetapi tetap optimis untuk pulih tepat waktu untuk kompetisi. Dia mulai jogging minggu ini setelah Chelsea awalnya mengatakan dia diperkirakan akan absen selama delapan minggu.


Begitu saya cedera lutut, saya tahu putaran untuk membuat Piala Dunia akan ketat. Tapi saya selalu merasa itu mungkin. Saya telah bekerja lebih keras daripada yang pernah saya pikirkan untuk memberi diri saya kesempatan terbaik untuk pergi dan benar-benar percaya bahwa saya dapat membantu tim.AGENJUDI


Dapat dipahami bahwa manajer Inggris Gareth Southgate menganggap terlalu besar risiko untuk mengambil James. Tetapi James berkata Saya menghargai ada risiko di kedua sisi, tetapi itu adalah risiko yang ingin saya ambil.


Semoga sukses untuk anak-anak. Aku akan segera kembali. Tetap aman dan kirimkan cinta. Kampanye Piala Dunia Inggris akan berlangsung melawan Iran pada 21 November.AGENBOLA


Situasi Southgate tidak terbantu oleh cederanya sesama bek kanan Inggris Kyle Walker. Bek Manchester City itu menjalani operasi pangkal paha pada awal Oktober, tetapi mengatakan kepada wedeslot bulan lalu bahwa dia yakin akan fit untuk Piala Dunia.


Namun, bos City Pep Guardiola mengatakan pekan lalu bahwa pemain berusia 32 tahun itu tidak akan bermain untuk klub sebelum turnamen dimulai.

Tidak ada komentar