Breaking News

Kyle Lafferty dilarang: Striker Kilmarnock melewatkan 10 pertandingan


WEDESLOT :
 Pria berusia 35 tahun itu difilmkan membuat komentar setelah dia diminta berpose untuk foto di sebuah klub malam. Penyerang Irlandia Utara itu sekarang tidak akan bermain sampai semifinal Piala Liga Kilmarnock melawan Celtic pada Januari.


Saya ingin meminta maaf sedalam-dalamnya kepada klub, pendukung, dan keluarga saya atas penderitaan yang ditimbulkan kata Lafferty. Saya benar-benar mengakui bahwa reaksi saya terhadap insiden itu benar-benar tidak beres.AGENJUDI


Tidak ada alasan, itu adalah sesuatu yang segera saya sesali dan saya malu sejak itu. Saya benar-benar menerima bahwa saya seharusnya tidak menanggapi provokasi dengan cara itu. SFA baru-baru ini mengubah aturan disiplinnya seputar perilaku ofensif, mengizinkan hukuman yang lebih keras bagi mereka yang terbukti bersalah.


Penggunaan bahasa yang menghina yang mencakup referensi suku, ras, kebangsaan, agama, atau kepercayaan membawa larangan minimal 10 pertandingan yang hanya dapat dikurangi 'di mana keadaan luar biasa ditetapkan'.


Kilmarnock telah 'secara substansial' mendenda mantan penyerang Rangers and Hearts atas insiden tersebut dan manajer klub Derek McInnes mengharapkan pemain tersebut menerima skorsing yang panjang.


Dia membuat kesalahan, dia mengangkat tangannya yang kami butuhkan darinya, katanya awal bulan ini. Apa yang dia katakan tidak dapat diterima dan dia harus menerima konsekuensinya. Pada akhirnya, kami juga.


Lafferty telah berkomitmen untuk bekerja dengan badan amal anti-sektarian terkemuka Skotlandia, Nil By Mouth, yang menyediakan pendidikan dan pelatihan yang dikembangkan untuk mengatasi sektarianisme di masyarakat.AGENBOLA


Saya menempatkan diri saya dalam posisi yang sangat sulit untuk dihadapi," kata Lafferty, yang memiliki 85 caps tetapi tidak masuk skuad Irlandia Utara untuk pertandingan Nations League September melawan Kosovo dan Yunani.

Tidak ada komentar