Breaking News

Folarin Balogun: Striker Inggris U21 terbuka untuk panggilan Nigeria


WEDESLOT :
 Pemain berusia 21 tahun, yang dipinjamkan ke klub Prancis Reims dari Arsenal, lahir di Amerika Serikat dari orang tua Nigeria dan telah mewakili Inggris di empat level pemuda yang berbeda.


Namun di bawah aturan FIFA, Balogun yang sedang dalam performa terbaiknya akan bebas untuk berganti mewakili Super Eagles karena dia belum pernah bermain untuk tim senior Inggris secara kompetitif. Saya belum mendengar apa pun dari Nigeria, tetapi saya terbuka untuk apa pun karena Nigeria sangat dekat di hati saya,AGENJUDI


Keluarga saya dari sana. Saya selalu mencintai Nigeria. Nigeria sebelumnya menyambut baik kemungkinan memiliki Balogun dalam warna juara Afrika tiga kali itu.


Kembali pada tahun 2020, pelatih Super Eagles saat itu Gernot Rohr mengatakan dia adalah prospek yang menarik yang bisa menambah gigitan pada serangannya. Dan meskipun mengumpulkan 11 gol dalam 26 pertandingan Inggris dari level U17 hingga U21, Balogun mengatakan dia tidak akan menutup pintu untuk Nigeria.AGENBOLA


Itu adalah percakapan yang perlu saya lakukan dengan orang-orang di sekitar saya, agen saya dan jelas keluarga saya tambah Balogun. Tetapi jika saya ditanya tentang peluang bermain untuk Nigeria, maka saya dapat melakukan percakapan itu. Tetapi pertama-tama saya perlu ditanyai.


Balogun tampil impresif untuk Reims, mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-1 mereka atas Auxerre pada hari Minggu untuk memberikan kemenangan kandang perdana bagi Merah Putih di musim ini.


Itu adalah momen yang membanggakan dan perasaan yang luar biasa untuk mencetak gol di depan keluarga saya, tetapi yang paling penting untuk mendapatkan kemenangan bagi tim,” katanya.

Tidak ada komentar