Breaking News

Dejan Kulusevski: Gelandang Tottenham mungkin absen sampai setelah Piala Dunia Conte


WEDESLOT :
 Gelandang 22 tidak bermain untuk Spurs sejak setelah cedera hamstring pada tugas internasional dengan Swedia. Conte mengatakan Kulusevski, yang dipinjam dari Juventus, telah mengalami kemunduran dalam pemulihannya.


Saya pikir kami harus menunggu sedikit waktu untuk melihatnya bersama kami, kata Conte. Ya [saya khawatir] karena pemulihannya berjalan dengan baik dan kemudian suatu hari situasinya memburuk.AGENJUDI


Kemudian ketika situasi seperti ini terjadi, Anda harus memulai kembali. Anda perlu waktu, tetapi kami memiliki departemen medis untuk menghadapi situasi cedera dan mereka harus menyelesaikan situasi dalam waktu singkat karena Anda tahu jika Anda bagus untuk menyelesaikan situasi. dalam waktu singkat, itu berarti poin di tabel."


Kulusevski dan Swedia kehilangan tempat di Piala Dunia setelah kalah dari Polandia dalam play-off pada bulan Maret. Conte menambahkan bahwa dia "semoga" agar duo penyerang kunci Harry Kane dan Son Heung-min tetap fit, bercanda bahwa dia bahkan mungkin keluar dari masa pensiun untuk membantu skuad jika mereka mengalami cedera.


Mantan bos Chelsea itu sangat bergantung pada Kane and Son, karena Richarlison absen karena masalah betis, Lucas Moura mulai pulih setelah cedera jangka panjang dan Bryan Gil tidak berpengalaman di Liga Premier.AGENBOLA


Yang pasti situasi seperti ini menciptakan kesulitan yang sangat besar," katanya. "Bagi saya, semoga saja karena saat ini kami memiliki Harry dan Sonny dalam kesehatan yang baik. Saya berharap mereka terus seperti itu atau saya harus berpikir untuk memakai sepatu saya untuk bermain,

Tidak ada komentar