Breaking News

Bek Real Madrid Antonio Rudiger telah diizinkan untuk bermain di El Clasico melawan Barcelona


WEDESLOT :
Pemain Jerman yang direkrut dari Chelsea pada Juni, akan mengenakan masker pelindung wajah. Rudiger adalah seorang pejuang kata manajer Real Carlo Ancelotti. Jika Anda melihatnya dia sangat bersemangat dan menantikan pertandingan hari Minggu.


Courtois internasional Belgia tidak akan tersedia untuk seleksi karena kurangnya latihan pertandingan menyusul cedera punggung yang membuatnya absen dari empat pertandingan terakhir Real.AGENJUDI


Dia pulih dan itu bagus untuk kami,” kata Ancelotti. “Tapi dia perlu lebih banyak latihan untuk kembali ke performa puncaknya. Kami tidak akan terburu-buru kembali sampai dia siap. Real dan Barcelona memiliki poin yang sama di puncak La Liga, meskipun Barca berada di ambang tersingkir. Liga Champions di babak penyisihan grup untuk musim kedua berturut-turut, setelah hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka di kompetisi tersebut.


Ancelotti mengatakan penampilan buruk mereka di Eropa tidak akan mempengaruhi permainan di Bernabeu. Barcelona telah memenangkan semua pertandingan La Liga mereka kecuali untuk debut mereka," katanya.


Mereka memiliki masalah di Liga Champions tetapi ini adalah kompetisi yang berbeda dengan pandangan yang berbeda. Di La Liga mereka luar biasa.


Kami akan menikmati diri kami sendiri. Kami ingin menang, tetapi jalan masih panjang. Manajer Barcelona Xavi mengatakan dia akan berhenti jika dia merasa tidak bisa meningkatkan tim.


Saya tahu ada banyak tekanan, banyak kritik. Ini Barca katanya. Saya tidak akan berhenti bekerja dan berusaha. Pada hari saya tidak yakin [pada diri saya sendiri], saya akan pergi. Saya tidak akan menjadi masalah bagi Barcelona, ​​hari ketika saya melihat saya bukanlah solusi."


Xavi, yang timnya menang 4-0 di Real musim lalu, mengatakan Barcelona sedang menuju ke arah yang benar meskipun kemungkinan mereka akan tersingkir dari babak grup Liga Champions.AGENBOLA


Ini pertandingan penting bagi kami, dan juga bagi Madrid. Mari kita lihat siapa yang keluar sebagai pemimpin," katanya.

Tidak ada komentar