Breaking News

West Ham United: Mantan kapten Mark Noble akan kembali sebagai direktur olahraga mulai Januari 2023


WEDESLOT :
Mantan gelandang mengakhiri karir bermainnya musim panas ini setelah membuat 550 penampilan untuk The Hammers. Peran yang baru dibuat akan melihat Noble, 35, bekerja dengan manajer David Moyes dan dewan direksi klub di semua aspek operasi sepakbolanya.


Saya sangat senang bisa kembali kata Noble. Merupakan kehormatan besar untuk mengambil peran ini di West Ham United. Dia menambahkan Saya melihatnya sebagai posisi yang saya dapat tumbuh dan berkembang baik secara pribadi dan profesional.AGENJUDI


Dua musim terakhir merupakan masa kemajuan besar, dan saya ingin membantu kami untuk terus bergerak maju ke arah yang benar. Namun untuk dua masa peminjaman singkat di tahun 2006, Noble menghabiskan seluruh karirnya dengan tim lokal West Ham setelah bergabung dengan akademi mereka. berusia 11 tahun


Di musim terakhirnya, dia membantu The Hammers mencapai semifinal Liga Europa dan musim panas ini dia menyelesaikan kursus kepemimpinan bisnis hiburan, media dan olahraga di Harvard Business School di AS.


Tidak ada yang lebih berkualitas dalam hal memahami West Ham United dan etosnya, kata bos Hammers Moyes.


Saya tahu dari hubungan saya dengan Mark sepanjang waktunya sebagai pemain - dan terutama ketika kami melalui pandemi Covid-19 yang sangat menantang - bahwa dia memiliki semua keterampilan dan atribut yang diperlukan, serta kepribadian dan karakter yang tepat, untuk menjadi yang terbaik. sukses besar dalam peran ini.AGENBOLA


Joint-chairman West Ham, David Sullivan menambahkan: "Mark benar ingin menghabiskan waktu berharga bersama keluarganya setelah 18 tahun mengabdi tanpa henti sebagai pemain, tetapi tidak pernah ada keraguan bahwa dia akan kembali dalam peran senior di masa depan yang dekat.

Tidak ada komentar