Breaking News

Thomas Tuchel: Mantan bos Chelsea 'merasa terhormat' menjadi bagian dari sejarah klub


WEDESLOT :
Tuchel mengatakan dia hancur waktunya di Chelsea telah berakhir. Mantan bos Borussia Dortmund dan Paris St-Germain itu keluar dari Stamford Bridge setelah memenangkan tiga trofi dalam 20 bulan, termasuk Liga Champions 2020-21.


Tetapi pernyataan klub pada hari Rabu mengatakan pemilik baru percaya itu adalah waktu yang tepa" untuk membawa pelatih kepala baru. Ini adalah klub di mana saya merasa seperti di rumah sendiri, baik secara profesional maupun pribadi. Terima kasih banyak untuk semua staf, pemain, dan pendukung karena membuat saya merasa sangat disambut sejak awal.AGENJUDI


Kebanggaan dan kegembiraan yang saya rasakan saat membantu tim memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub akan tetap bersama saya selamanya. Saya merasa terhormat telah menjadi bagian dari sejarah klub ini dan kenangan selama 19 bulan terakhir akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya..AGENBOLA


Chelsea berada di urutan keenam di Liga Premier setelah tiga kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan. Kepemilikan baru klub mengawasi pengeluaran musim panas sebesar £ 255m, dianggap rekor Inggris, karena mereka membawa delapan pemain baru.

Tidak ada komentar