Breaking News

Steven Gerrard: Bos Aston Villa mengatakan dia khawatir tentang masa depannya setelah kekalahan keempat musim ini


WEDESLOT :
Kekalahan tersebut merupakan yang keempat bagi Villa dalam lima pertandingan di awal musim baru dan membuat mereka berada di urutan ke-19 dalam klasemen. Ditanya apakah dia khawatir tentang pekerjaannya, Gerrard mengatakan Tentu saja saya tahu.


Jika saya berdiri di sini dan mengatakan saya tidak khawatir, saya pikir Anda akan melihat saya seolah-olah saya berasal dari planet yang berbeda Sejak pertandingan pertama Gerrard sebagai pelatih November lalu, Villa telah memenangkan 11 dan kalah 16 pertandingan Liga Premier.


Selama waktu itu mereka juga memperoleh lebih banyak poin daripada Crystal Palace, Wolves, West Ham, Leeds, Southampton dan Everton yang semuanya telah memainkan 32 pertandingan papan atas sejak Gerrard ditunjuk.AGENJUDI


Saya jujur ​​dan kritis terhadap diri saya sendiri. Saya akan melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin tambah Gerrard. Saya akan melangkah maju dan mengambil tanggung jawab sebaik mungkin. Kami menunjukkan karakter dan komitmen dan kami bertahan di beberapa waktu tetapi jika kami terus mendapatkan momen penting di area kunci, kami akan terus kebobolan gol.


Kami membicarakan hal ini hampir setiap hari dan benar-benar membuat frustrasi karena pesan-pesannya sepertinya tidak tersampaikan.


Satu-satunya kemenangan Villa di papan atas musim ini terjadi saat menjamu Everton pada awal Agustus, meskipun mereka juga menang di Bolton di Piala Carabao. Sementara itu, Gerrard tidak dapat memberikan kejelasan tentang masa depan gelandang Brasil Douglas Luiz, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub seperti Arsenal, Liverpool dan Chelsea dalam beberapa laporan media.AGENBOLA


Pemain berusia 24 tahun itu memiliki waktu kurang dari 12 bulan dalam kontraknya di Villa Park yang berarti dia bisa pergi dengan status bebas transfer di akhir musim.

Tidak ada komentar