Breaking News

MLS meluncurkan penyelidikan setelah penyerang DC United Taxi Fountas dituduh menggunakan hinaan rasial


WEDESLOT :
Pemain depan United Taxi Fountas dituduh mengarahkan cercaan rasial kepada bek Inter Damion Lowe. Pemain berusia 27 tahun itu membantah menggunakan kata tercela dan sedih dituduh palsu


Saya tidak menggunakan kata saya dituduh menggunakan Fountas Itu penghinaan rasial tercela adalah salah satu yang saya kecam dan tidak menggunakan. Kami memiliki diskusi panas di lapangan, tapi saya tidak melecehkan secara rasial siapa pun. Saya dengan tegas menolak rasisme dalam bentuk apapun. bentuk, itu tercela.AGENJUDI


Saya punya banyak teman dari berbagai budaya. Saya selalu menghormati budaya agama dan warna kulit setiap orang. Oleh karena itu, saya sangat kesal dengan tuduhan ini dan sedih karena dituduh salah.


Pasca pertandingan, manajer Inter Phil Neville mengatakan Ada komentar rasis yang tidak dapat diterima. Sebuah kata digunakan yang menurut saya tidak dapat diterima di masyarakat. Saya pikir itu adalah kata terburuk di dunia.


Neville, yang bersama dengan rekan DC United Wayne Rooney diminta untuk berbicara dengan wasit Ismail Elfath setelah pertengkaran itu, menambahkan: "Tidak ada tempat sama sekali untuk rasisme di lapangan sepak bola atau masyarakat."


Dengan jeda permainan, Neville mengadakan diskusi mengenai apakah para pemainnya harus meninggalkan lapangan setelah bentrokan antara pemain internasional Yunani Fountas dan Lowe dari Jamaika di Audi Field di Washington.


Saat dimulainya kembali, Fountas, yang mencetak gol sesaat sebelum insiden untuk membuat skor menjadi 2-2, segera digantikan oleh bos DC Rooney.


Memuji penanganan insiden itu, Neville menambahkan Saya harus memuji para pemain saya karena tetap tenang dan saya harus memuji wasit. [Dalam] situasi yang sangat sulit dia mengikuti protokol yang ditetapkan oleh MLS.AGENBOLA


Saya harus [juga] memberikan rasa hormat yang besar dan besar kepada Wayne Rooney untuk menghadapinya dengan cara yang dia lakukan. Saya selalu mengenalnya sebagai pemain kelas dan hari ini dia naik dalam perkiraan saya lebih dari yang pernah dia lakukan, lebih dari gol apa pun yang pernah dia cetak.


Wasit Elfath mengatakan bahwa baik dia maupun ofisial di lapangan tidak mendengar hinaan rasis digunakan, sementara insiden itu juga diperiksa oleh VAR.

Tidak ada komentar