Breaking News

Wesley Fofana: Chelsea menandatangani bek Prancis berusia 21 tahun dari Leicester City seharga £ 70m


WEDESLOT :
Pemain internasional Prancis U-21 Fofana telah membuat 37 penampilan Liga Premier sejak Dia dibatasi hanya tujuh pertandingan liga selama kampanye 2021-22. Dua hari terakhir sangat besar bagi saya dan saya sangat senang katanya.


Saya berlatih pagi ini dengan tim dan itu adalah mimpi bagi saya. Saya sangat bersemangat untuk mulai bermain untuk para penggemar dan klub.AGENJUDI


Saya di sini untuk memenangkan trofi - Liga Champions, Liga Premier, Piala FA, Piala Carabao, semuanya. Saya datang ke sini untuk menang dan klub dibangun untuk memenangkan trofi, jadi saya di sini untuk melanjutkan itu.


Dia adalah bek Liga Premier termahal ketiga di belakang pembelian Harry Maguire senilai £80 juta oleh Manchester United pada 2019 juga dari Leicester dan pemain Liverpool Virgil van Dijk, yang bergabung dengan The Reds seharga £75 juta pada 2017.AGENBOLA


Biaya awal Fofana membuatnya menjadi pemain termahal ke-12 di Premier League, tetapi ia akan turun ke peringkat 13 ketika Manchester United menyelesaikan £81,3 juta Kesepakatan Fofana membuat rekor pengeluaran jendela transfer musim panas klub Liga Premier menjadi hampir £1,7 miliar memasuki hari batas waktu Kamis - dan itu akan meningkat lebih jauh

Tidak ada komentar