Breaking News

Raheem Sterling: Pemain sayap Chelsea dibiarkan marah dengan keluarnya Manchester City


WEDESLOT :
Dia memulai hanya 23 pertandingan liga musim lalu, dan percaya pengorbanannya tidak dihargai. Semua orang ingin merasa diinginkan, sepak bola tidak berbeda Ketika Anda bermain sepenuh hati, mengorbankan beberapa hari ulang tahun anak-anak Anda, dan kemudian diperlakukan dengan cara tertentu, itu mengecewakan.


Pada saat saya marah, marah, tapi itu hilang, itu di masa lalu dan saya hanya bisa fokus pada saat ini, yang sekarang, di sini di Chelsea, dan kesempatan yang saya dapatkan di sini untuk keluar dan menunjukkan bakat saya. sekali lagi.AGENJUDI


Dia mengatakan kesalahpahaman kontrak habis adalah beberapa faktor di balik dia meninggalkan City. Banyak hal yang berperan, banyak alasan, tetapi saya tidak mengeluh, saya siap untuk menantang dan, seperti yang Anda lihat, bahkan dengan beberapa penampilan yang saya lakukan, Anda tidak dapat menjamin diri Anda tempat jadi tidak masuk akal untuk bertarung dalam pertempuran yang tidak akan pernah bisa Anda menangkan tambahnya.AGENBOLA


Sterling, yang mencetak 131 gol dalam 339 pertandingan untuk City, mengatakan kepindahannya ke London barat adalah berkah tersembunyi. Jika Anda tidak senang bermain sepak bola, Anda harus melihat opsi lain untuk mendapatkan kebahagiaan itu kembali, dan itulah yang telah saya lakukan,” tambahnya.

Tidak ada komentar