Breaking News

Leeds akan memantau striker Patrick Bamford, yang hampir kembali setelah absen dalam dua pertandingan liga karena masalah pangkal paha.


WEDESLOT :
Kapten klub Liam Cooper mengalami cedera betis ringan saat melakukan comeback dari cedera melawan Barnsley pekan lalu dan menghadapi tes kebugaran yang terlambat. Junior Firpo, Luke Ayling dan Stuart Dallas tetap absen.


Bek Everton Mason Holgate mengalami cedera lutut pada Sabtu dan absen.Penandatanganan baru Neal Maupay tersedia untuk debutnya setelah bergabung dari Brighton.AGENJUDI


Laga ini akan datang terlalu cepat bagi striker Dominic Calvert-Lewin, yang hampir pulih dari cedera lutut, sementara Yerry Mina, Abdoulaye Doucoure dan Ben Godfrey juga masih absen. Saya merasa Leeds akan bangkit kembali dari kekalahan di akhir pekan melawan Brighton. 


Mereka adalah salah satu tip saya untuk degradasi tetapi mereka sangat bagus ketika mereka mengalahkan Chelsea, bermain dengan intensitas seperti itu dan berada dalam pertandingan melawan Brighton dan saya pikir Jesse Marsch akan membuat mereka bersemangat untuk bangkit kembali.AGENBOLA


Adapun Everton, saya hanya kagum mereka tidak pernah menggantikan Richarlison. Mereka tidak beruntung dengan cedera Dominic Calvert-Lewin dan kemudian membentuk tim bersama. Neal Maupay sekarang datang dari Brighton dan mereka mendapat poin bagus melawan Brentford, tetapi saya pikir mereka akan kehilangan yang satu ini.

Tidak ada komentar