Breaking News

Casemiro: Penandatanganan Man Utd mengatakan dia adalah pria paling bahagia yang hidup setelah bergabung dengan klub


WEDESLOT :
Pemain berusia 30 tahun itu diperkenalkan di Old Trafford sebelum kemenangan 2-1 atas Liverpool pada hari Senin. Kemenangan itu datang setelah kekalahan beruntun di awal musim, dengan Fred dikritik oleh beberapa penggemar. Casemiro mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan Fred sebelum pindah.


Dia adalah teman yang pernah bermain bersama saya di tim nasional untuk sejumlah pertandingan dan tahun yang bagus. Dia menambahkan dia pemain hebat dan itulah mengapa dia bermain untuk Man United dan Brasil. Fred memiliki banyak kualitas.AGENJUDI


Saya pikir dia adalah pemain yang memiliki pergerakan bagus. Dia sangat mobile, mengoper bola dengan baik, dia memiliki tembakan yang bagus, dia bisa bermain dengan kedua kaki, kiri atau kanan, dia bisa mengoper bola dengan baik dengan kedua kaki.


Sekali lagi, itu sebabnya dia bermain untuk Brasil dan dia adalah pemain yang sangat penting di klub ini dan saya pikir dia akan banyak membantu saya karena dia orang Brasil. Casemiro juga bersatu kembali dengan Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane di Man Utd, dengan ketiganya pernah bermain bersama di Real Madrid.


Ronaldo telah mendorong untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini tetapi tampaknya tidak mungkin untuk pergi sebelum batas waktu dan Casemiro berharap untuk bersatu kembali dengannya.


Kita bisa menghabiskan sepanjang hari berbicara tentang Cristiano. Dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dia berkata. Melihat kembali waktunya di Real Madrid, saya pikir kami menghabiskan tujuh tahun bersama, jadi suatu kehormatan untuk bermain sekali lagi dengan para pemain ini.AGENBOLA


Casemiro juga mengungkapkan bahwa dia pernah bermain di Old Trafford saat berusia 15 tahun di kompetisi pemuda saat di Sao Paulo dan memiliki ambisi untuk kembali suatu hari nanti.


Ketika saya bermain di Piala Nike itu, saya ingin datang ke sini dan sekarang saya di sini lagi, saya adalah pria paling bahagia yang hidup katanya.

Tidak ada komentar