Breaking News

Ivan Toney: Striker Brentford membantu FA dengan pertanyaan setelah tuduhan taruhan


WEDESLOT :
 FA melarang pemain bertaruh pada olahraga dan diklaim pemain berusia 26 tahun itu sedang diselidiki untuk taruhan bersejarah yang dibuat sebelum ia bergabung dengan klub Liga Premier.


FA menolak berkomentar dan klubnya mengatakan Kami mencatat cerita tentang Ivan Toney dan penyelidikan FA. Klub tidak akan berkomentar. Toney disebutkan dalam skuad terakhir manajer Inggris Gareth Southgate untuk pertandingan Nations League bulan September tetapi tidak masuk lapangan.AGENJUDI


Namun dia diperkirakan akan masuk skuad untuk Piala Dunia mendatang di Qatar ketika diumumkan pada hari Kamis, setelah mencetak delapan gol dalam 13 pertandingan musim ini.


Mantan pemain Northampton, Newcastle, dan Peterborough, yang bergabung dengan Brentford seharga £5 juta pada tahun 2020 yang berbunyi. Saya mengetahui sebuah cerita tentang saya di sebuah surat kabar nasional hari ini.AGENBOLA


Saya telah membantu Asosiasi Sepak Bola dengan pertanyaan mereka dan tidak akan memberikan komentar apa pun sampai penyelidikan tersebut mencapai kesimpulannya. Saya orang Inggris yang bangga dan selalu menjadi impian masa kecil saya untuk bermain untuk negara saya di putaran final Piala Dunia.

Tidak ada komentar